Kode Paket 10781589
Nama Paket Belanja Jasa Tenaga Pelayanan Umum - Tenaga Resepsionis/Tenaga Pramusaji/Tenaga Kurir Surat/Tenaga Pengarsip Record Centre Paket Ulang
Alasan di ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
32467805 Belanja Jasa Tenaga Pelayanan Umum - Tenaga Resepsionis/Tenaga Pramusaji/Tenaga Kurir Surat/Tenaga Pengarsip Record Centre APBD
Tanggal Pembuatan 24 Januari 2022
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Indramayu
Satuan Kerja DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN, DAN PERTANAHAN
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 146.280.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 137.104.644,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • JL. Wiralodra No.35 A (Kantor Diskimrum Kab. Indarmayu) - Indramayu (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
KLBI 82190 - Aktivitas Fotokopi, Penyiapan Dokumen dan Aktivitas Khusus Penunjang Kantor Lainnya
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Wajib Melunasi Pajak Tahun 2020

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan untuk seluruh BPJS
Peserta Non Tender 1 peserta