3 November 2023 08:10

Yth. Para Pelaku Usaha Pengadaan Barang/Jasa

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) adalah lembaga pemerintah yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden memiliki tanggung jawab salah satunya adalah penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan  pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah. Bentuk pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah salah satunya adalah pelatihan dalam rangka peningkatan kompetensi sumber daya manusia tersebut. Unit organisasi LKPP yang bertanggung jawab atas pelatihan di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah adalah Pusat Pelatihan Sumber Daya Manusia Pengadaan Barang/Jasa (Puslat SDM PBJ). Pusat Pelatihan SDM PBJ akan menyelenggarakan Pelatihan Teknis Tematik PBJ bagi para pelaku usaha yaitu Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa bagi Pelaku Usaha Kecil dan Non Kecil (PUNK) Batch 4 Tahun 2023. Pelatihan menggunakan model pembelajaran blended learning (gabungan pembelajaran mandiri dengan tatap muka daring), peserta wajib mengikuti pembelajaran mandiri dan tatap muka daring. Kuota peserta untuk pelatihan ini sebanyak 40 (empat puluh) orang. Pendaftaran pelatihan dilakukan secara mandiri oleh masing-masing calon peserta melalui portal https://ppsdm.lkpp.go.id dan tidak diperlukan biaya kontribusi (gratis).

Terlampir kami sampaikan jadwal Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa bagi Pelaku Usaha Kecil dan Non Kecil (PUNK) Batch 4 Tahun 2023 yang akan diselenggarakan, persyaratan peserta pelatihan, dan mekanisme pendaftaran pelatihan. Informasi terkait pelatihan dapat diakses pada berita portal https://ppsdm.lkpp.go.id, atau dapat menghubungi Narahubung Pusat Pelatihan Sumber Daya Manusia Pengadaan Barang/Jasa LKPP melalui Telepon/WA (0811-9182-444/0813-9926-9938)/ email ([email protected]).

 Atas perhatian dan perkenan Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.


Untuk detail acara, registrasi, dll bisa dilihat pada Surat Terlampir

Lampiran: