Kode Tender 3641589
Nama Tender Belanja Modal Pengadaan Perlengkapan dan Peralatan Gedung Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
21803223Belanja Modal Pengadaan Perlengkapan dan Peralatan Gedung KantorAPBD
Tanggal Pembuatan 05 Agustus 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Masa Sanggah
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu
Satuan Kerja BADAN KEUANGAN DAERAH
Kategori Pengadaan Barang
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 654.011.000,00 Nilai HPS Paket Rp 630.204.911,88
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kec. Indramayu - Indramayu (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SBUkualifikasi mekanikal elektrikal
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

sesuai bidang pekerjaan

Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
SKT kelistrikantukang2 tahunsma/smk
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
NamaSpesifikasi
sesuai LDP (boleh sewa dengan bukti sewa)seperti di LDP
persyaratan lain ada di dalam dokumen pengadaan di LDK persyaratan dalam aplikasi LPSE satu kesatuan dengan yang ada dalam dokumen pengadaan
Peserta Tender 26 peserta